Anies-Sandi Optimistis Wujudkan Tiga Program Prioritasnya

Anies-Sandi Optimistis Wujudkan Tiga Program Prioritasnya
Anies-Sandi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimis seluruh program kerjanya akan mampu membuat Jakarta dan warganya maju, serta sejahtera dalam waktu dekat.

Anies-Sandi juga memaparkan tiga program unggulan yang akan menjadi prioritas terdekatnya apabila menjabat nanti.

"Memperluas lapangan kerja, pengendalian harga pokok, dan memajukan pendidikan di Jakarta adalah program yang menurut kami sangat urgent dijalankan sekarang," kata Anies.

Mantan Mendikbud tersebut juga sangat optimis bersama pasangannya Sandi Uno mampu merealisasikan program kerja unggulan mereka.

"Kami telah menyusun tiga program kerja unggulan ini dengan sangat detail dan sangat mungkin untuk direalisasikan bahkan dalam waktu singkat," tegas Anies.

Misalnya saja dalam bidang pendidikan, nantinya setiap anak di Jakarta akan dibantu mengakses pendidikan dengan KJP plus, sehingga tidak ada alasan lagi anak tidak bersekolah karena tidak memiliki biaya.

Selain itu, Anies juga akan mensinergikan pendidikan dengan dunia kerja. Yakni menguatkan lagi pendidikan vokasi dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta. Sehingga peserta didik nantinya akan langsung terserap langsung ke dunia kerja.

"Kami memiliki keyakinan pendidikan adalah pintu menuju kesejahteraan maka dari itu kami akan perbaiki dahulu SDM warga Jakarta dengan pendidikan," tambah mantan ketua etik KPK itu.

JAKARTA - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimis seluruh program kerjanya akan mampu membuat Jakarta dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News