Mas Agus Ogah Datang, Bang Sandi Malah Pengin Debat Terus

Mas Agus Ogah Datang, Bang Sandi Malah Pengin Debat Terus
Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (Sandi) menginginkan ajang debat kandidat digelar sesering mungkin.

Menurut Sandi dengan seringnya ajang debat digelar maka ia bersama Anies Baswedan memiliki kesempatan yang banyak pula untuk memaparkan program yang akan dijalankan bila terpilh nanti.

‎"Karena debat diperbanyak itu bisa diberikan ruang untuk masing-masing pasangan calon mengedepankan program-programnya," kata Sandi di Pasar Kober, Jakarta Utara, Kamis (15/12).

Sandi sendiri bersama Anies Baswedan pada malam ini djadwalkan hadir dalam acara debat yang diadakan oleh salah satu televisi swasta.

Bahkan setelah kampanye di Jakarta Utara pada Kamis pagi, Sandi langsung begegas menyusul Anies Baswedan mempersiapkan materi debat yang akan dibawakan nantinya.

Sementara itu ketika ditanya jarangnya Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir dalam forum diskusi atau debat antar Calon, Sandi mengaku enggan mengomentarinya.

"Pasti ada pertimbangannya beliau, saya engga mau mengomentari strategi beliau," ujar Sandi. (rmol/prs)


JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (Sandi) menginginkan ajang debat kandidat digelar sesering mungkin. Menurut Sandi dengan seringnya ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News