Jubir Agus-Sylvi Sebut Tangisan Ahok Drama

Jubir Agus-Sylvi Sebut Tangisan Ahok Drama
Ahok menjalani sidang perdana kasus penistaan agama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat tidak kuasa menahan air mata saat sidang perdana kasus penistaan agama yang menjeratnya sebagai terdakwa. 

Pria yang biasanya bicara kasar dan lantang itu menangis saat membaca eksepsi.

Juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Imelda Sari menduga tangisan Ahok tersebut adalah bagian dari drama agar majelis hakim dan semua pihak berempati.

"Ya itu drama lah," ujar Imelda di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Kamis (15/12).

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat itu juga menambahkan, esepsi yang dibacakan oleh mantan Bupati Belitung Timur terlihat tidak seperti pembelaan melainkan kampanye.

"Boleh juga bilang ada unsur pembelaan seperti kampanye saya kira," katanya.

Sekadar informasi, dalam sidang perdana kasus penistaan agama Islam yang beragendakan pembacaan surat dakwaan oleh jaksa penuntut umum, Ahok membacakan eksepsinya di depan majelis hakim.

Saat membacakan espsinya Ahok terdengar menangis terisak saat menceritakan orang tua dan saudara angkatnya yang memeluk Islam.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat tidak kuasa menahan air mata saat sidang perdana kasus penistaan agama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News