Anies-Sandi Sebut Proses Masih Panjang

Anies-Sandi Sebut Proses Masih Panjang
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto Desyinta Nuraini/JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan tak mau berbangga terlebih dahulu terkait proses hitung cepat Pilkada DKI Jakarta yang dilakukan tim pemenangannya maupun lembaga survei. Sebab, itu masih hasil perolehan suara sementara.

"Kami rasa prosesnya masih panjang, kami akan mengikuti dengan tertib. Proses demokrasi bisa tuntas sesegera mungkin, sehingga kita bisa menyiapkan langkah-langkah berikutnya," ujarnya di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Rabu (15/2).

Kendati demikian, dia senang dengan perolehan suara sementara ini. Itu dianggap sebagai sebuah kepercayaan warga Jakarta terhadapnya dan juga Sandi. "Kami akan jaga sebaik-baiknya,” ucap Anies.

Dia menyadari, hasil yang diterimanya saat ini merupakan kerja keras dari seluruh tim pemenangan dan relawan Partai Gerindra dan juga PKS. Begitupula relawan nonpartai.

Apalagi terhadap mereka yang menjaga Pilkada DKI berjalan tertib, aman, dan damai sejak malam tadi.

"Mereka ronda keliling kampung memastikan persiapan bekerja dengaan baik, kami apreasiasi," tutur mantan rektor Universitas Paramadina itu.

Anies percaya, demokrasi di Indonesia, khususnya di Jakarta berjalan dengan baik hari ini dan menunjukan kematangan serta menjadi contoh bagi dunia.

“Ini dari kami sambil menunggu final, kami ucapkan apresiasi dan terima kasih, ikhtiar kami insyaallah akan kami teruskan membawa rakyat Jakarta maju dan bahagia," pungkas dia.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan tak mau berbangga terlebih dahulu terkait proses hitung cepat Pilkada DKI Jakarta yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News