Anies-Sandiaga Daftarkan Diri, KPU Pastikan Tak Ada Pendaftar Lagi

Anies-Sandiaga Daftarkan Diri, KPU Pastikan Tak Ada Pendaftar Lagi
Anies Baswedan-Sandiaga S Uno. Foto: tim pemenangan Anies-Sandiaga for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendatangi kantor KPUD DKI, Jakarta, Jumat (23/9) malam. Keduanya hadir sekitar pukul 20.55 WIB.

Anies dan Sandiaga kompak mengenakan baju koko warna putih. Ketika tiba, Sandiaga tampak mengangkat kedua tangannya. Ia terlihat tersenyum semringah.

Tidak lama kemudian, Anies hadir. Dia tampak bersalaman dengan para pendukungnya. Senyum pun mengembang di wajah mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan itu.

Anies tidak banyak berkomentar ketika ditanya mengenai kelengkapan berkas. "Lengkap," ucapnya.

Sandiaga cuma memberikan acungan jempol ketika ditanya mengenai kelengkapan berkas pendaftarannya. Hal itu seolah menunjukkan keyakinannya terkait kelengkapan berkas.

Kehadiran Anies dan Sandiaga juga didampingi dengan marawis. Para pendukung meneriakkan dukungan kepada mereka berdua.

Sementara, Ketua KPUD DKI Sumarno menyatakan, Anies dan Sandiaga adalah pasangan ketiga yang mendaftar. "Sebelum bapak ada dua pasangan yang mendaftar. Kami pastikan tidak ada pasangan lagi yang mendaftar," ungkapnya.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendatangi kantor KPUD DKI, Jakarta, Jumat (23/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News