Animate Raih Penghargaan Sebagai Skincare Series Terlaris 2024

Animate Raih Penghargaan Sebagai Skincare Series Terlaris 2024
Owner brand Animate Michael Mercier dan Yunna Mercier. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Animate meraih penghargaan sebagai brand skincare series terlaris nomor 1 di TikTok Shop dan Lazada.

Brand skincare lokal yang viral di TikTok ini juga menduduki peringkat 1 untuk penjualan terlaris paket Pemutih Wajah di Shopee.

Capaian tersebut mengantarkan skincare berwarna khas pink ini dianugerahi penghargaan di ajang Marketeers Omni Brands of The Year 2024 pada Rabu (13/3).

"Penghargaan ini mendorong kami untuk terus berinovasi memberikan produk terbaik untuk wanita Indonesia," ujar Yunna Mercier, salah satu owner Animate dalam keterangannya, Selasa (19/3).

"Semoga Animate selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai solusi permasalahan kulit,” tambah Michael Mercier, suami Yunna, yang juga owner brand Animate.

Animate hadir sejak 2022, dan fokus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wanita Indonesia. Animate hadir sebagai skincare lokal berkualitas yang telah teruji secara dermatologis dengan bahan-bahan berkualitas.

Brand skincare lokal berjargon #JawaranyaSkincarePaketan ini telah mengantongi sertifikat halal dan BPOM, serta memiliki jaringan distribusi yang tersebar di 32 kota di Indonesia.

Produk unggulannya adalah Animate 5x Active Whitening Series dengan fokus utama mencerahkan kulit, Animate Perfect Glowing Barrier Series dengan fokus utama merawat lapisan kulit, dan Animate Intense Acne Solution Series dengan fokus utama merawat kulit berjerawat.

Animate raih penghargaan di ajang Marketeers Omni Brands of The Year 2024 sebagai skincare series terlaris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News