Animate Sukses Besar, Yunna Mercier Kini Buka Klinik Kecantikan

Animate Sukses Besar, Yunna Mercier Kini Buka Klinik Kecantikan
Klinik kecantikan Animate Skinthetic by Yunna Mercier resmi dibuka pada 1 November 2023, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Kisah inspiratif datang dari seorang beautypreneur Gen Z, bernama Yunna Mercier (25), yang berhasil membuat produk kecantikan sendiri dan membuka lapangan kerja bagi seribu karyawan.

Setelah dua tahun sukses menjual produk kecantikan bernama Animate, kini Yuna memutuskan untuk membuka klinik kecantikan.

Klinik yang diberi nama Animate Skinthetic by Yunna Mercier itu resmi dibuka pada 1 November 2023, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Yunna Mercier mengatakan, klinik kecantikan yang dia luncurkan itu tak hanya sebagai tempat perawatan.

Akan tetapi, klinik Animate Skinthetic ini juga turut menjadi ruang untuk membangun komunitas kecantikan yang positif.

"Kami ingin menciptakan tempat di mana wanita Indonesia dapat merayakan kecantikan alaminya, meraih kepercayaan diri, dan mewujudkan impian mereka," kata Yunna ditemui di Animate Skinthetic, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (1/12).

"Klinik ini tidak hanya sekadar tempat perawatan, tetapi juga menjadi ruang yang membangun komunitas kecantikan yang positif dan mendukung," sambung Yunna.

Di samping itu, perjalanan Yunna sukses memasarkan produk kecantikan, diawali ketika dia mengeluhkan masalah wajahnya, yang tak kunjung sembuh dari jerawat.

Klinik yang diberi nama Animate Skinthetic by Yunna Mercier itu resmi dibuka pada 1 November 2023, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News