Kelas Kecantikan dari Srikandi Ganjar Direspons Positif Milenial di Serang

Kelas Kecantikan dari Srikandi Ganjar Direspons Positif Milenial di Serang
Kegiatan kelas kecantikan dari Srikandi Ganjar bersama perempuan milenial di Serang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERANG - Ratusan perempuan milenial mendaftarkan diri dalam kelas kecantikan yang digelar Srikandi Ganjar di salah satu kafe di daerah Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten pada Sabtu (25/11).

Sukarelawan berkolaborasi dengan salah satu brand kosmetik dan skin care nasional, yakni Mazaya untuk mengisi materi beauty class ini.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan peserta diajarkan teknik make up yang benar dan memilih produk yang sesuai dengan wajah mereka.

Kegiatan itu mendapat antusiasme tinggi dari peserta. Selain karena kegiatannya yang menarik dan tanpa dipungut biaya, para peserta juga mendapat bingkisan produk kecantikan senilai ratusan ribu rupiah dari relawan.

Salah satu peserta, Alya Nuraeni menyambut baik digelarnya beauty class ini oleh Srikandi Ganjar Banten. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan keterampilannya dalam dunia make up.

"Saya jadi mudah mengerti cara memakai make up yang baik, cara menggunakan foundation, memilih shade yang baik, yang sesuai dengan shade muka saya. Saya jadi tahu bagaimana cara memilih produk yang sesuai dengan wajah saya," kata Alya.

Berkat pelatihan tersebut pula, dia jadi terinspirasi untuk bisa memiliki bisnis di bidang tata rias dan mengembangkan produk kosmetik sendiri.

"Semoga saja nanti ke depannya saya punya bisnis di bidang tata rias, dan kaya memiliki MUA gitu. Semoga nanti memiliki produk skin care atau make up sendiri. Semoga nanti relawan melakukan kegiatan yang serupa, juga mengadakan (pelatihan) make up yang anti air," ujar dia.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan kelas kecantikan bersama perempuan milenial yang ada di Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News