Warga Bontang Antusias Ikuti Pelatihan Menjahit dari Ganjar Milenial

Warga Bontang Antusias Ikuti Pelatihan Menjahit dari Ganjar Milenial
Kegiatan pelatihan menjahit dari Ganjar Milenial Center di Bontang, Kalimantan Timur. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BONTANG - Kegiatan pelatihan menjahit yang digagas sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Timur mendapat respons baik dari masyarakat

Pelatihan itu diadakan di Jalan Aip II KS Tubun, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Sabtu (25/11). Para peserta diajarkan untuk menjahit pola pakaian, mengemas busana dengan baik dan benar sesuai dengan standard operasional prosedur (SOP).

Salah satu peserta bernama Ismawati mengatakan berkat pelatihan menjahit dari GMC, dirinya mendapatkan ilmu baru perihal keterampilan menjahit sebelum mempraktikannya di dunia usaha.

“Ya senang dengan kegiatan kaya gini banyak pengalaman terkait menjahit, jadinya banyak tahu tentang menjahit,” kata Ismawati usai mengikuti pelatihan menjahit.

Ismawati juga berharap GMC bisa selalu menyelenggarakan kegiatan yang memberikan dampak berarti bagi masyarakat Kota Bontang.

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan terutama di Kota Bontang,” ujar Ismawati.

Senada, peserta lainnya bernama Siti Zuhroul Mubadriah mengatakan setelah mengikuti kegiatan pelatihan menjahit dari GMC, banyak mendapatkan hal baru. Salah satunya ilmu tentang menjahit, dan pula mendapatkan teman baru.

“Senang sekali ya menambah ilmu, pokoknya senang juga menambah teman. Pokoknya ilmunya yang penting,” ungkap Siti.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center mengadakan pelatihan menjahit bersama warga Bontang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News