Atikoh Ganjar Ingatkan Sukarelawan Tak Takut Menghadapi Intimidasi: Tabrak Saja Itu!

Atikoh Ganjar Ingatkan Sukarelawan Tak Takut Menghadapi Intimidasi: Tabrak Saja Itu!
Istri Capres RI Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti saat menghadiri acara konsolidasi dan kampanye simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/1). Foto: Dokumen Tim Media GP

jpnn.com, NGANJUK - Istri Capres RI Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak para sukarelawan untuk berani melawan pihak-pihak yang melakukan intimidasi.

Atikoh Ganjar menyampaikan hal itu pada acara konsolidasi dan kampanye simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/1).

Ratusan orang yang berstatus kader partai pengusung beserta sukarelawan pendukung pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir dalam acara tersebut.

Menurut Atikoh, sukarelawan harus bergandengan tangan untuk melawan segala tindak intimidasi selama Pilpres 2024.

"Ketika ada orang yang mencoba menakut-nakuti kita, tetapi ketika kita masyarakat Indonesia bergandengan tangan, tabrak saja itu! Siap," kata Atikoh.

Ratusan sukarelawan yang hadir di lokasi menjawab siap, lalu bertepuk tangan setelah berteriak demikian.

Atikoh selanjutnya dalam pidato mengajak sukarelawan untuk terus melakukan sosialisasi visi dan misi Ganjar-Mahfud demi memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut.

"Inilah cara kita berjuang untuk bangsa dan negara, cara kita berjuang untuk anak cucu kita agar mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik," tegas mantan wartawati itu.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak para sukarelawan untuk bernyali melawan pihak-pihak yang melakukan intimidasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News