Ratusan Ribu Sukarelawan Ganjar-Mahfud Siap Banjiri SUGBK

Ratusan Ribu Sukarelawan Ganjar-Mahfud Siap Banjiri SUGBK
Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman (tengah) dan Ketua Pijar Bidang XYZ Patricia Hutapea di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 134 ribu sukarelawan pendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bakal menghadiri Hajatan Rakyat dan Konser Metal 3 Menang, yang bakal dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/1).

Kepala Divisi Program Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Erwin Usman mengatakan ratusan ribu sukarelawan yang hadir berasal dari 2.444 kelompok simpatisan Ganjar-Mahfud.

"Insyaallah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 sukarelawan untuk hadir di acara GBK tersebut," kata Erwin dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2).

Dia menyebutkan lima ratus unit bajaj akan meramaikan acara dengan melakukan konvoi menuju lokasi Hajatan Rakyat.

"Satu bajaj itu akan ada dua sampai tiga penumpang," ucapnya.

Dia meminta maaf kepada masyarakat yang bakal melalui jalan di sekitar SUGBK atas potensi kepadatan lalu lintas selama acara Hajatan Rakyat dan Konsel Salam Metal 3 Menang.

"Kami berharap masyarakat dan juga pengguna jalan mungkin saja terganggu dengan mobilisasi tersebut, itu bisa memberi kemakluman," katanya.

Sementara itu, Ketua Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Bidang XYZ Patricia Hutapea menyebutkan bakal ada flashmob, yang melibatkan ratusan sukarelawan dalam Hajatan Rakyat dan Konser Metal 3 Menang.

Ratusan ribu sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bakal hadir dalam acara Hajatan Rakyat dan Konser Metal 3 Menang di SUGBK, Jakarta, Sabtu besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News