Puluhan Ribu Warga Manado Ramaikan Hajatan Rakyat & Dukung Ganjar Berantas Korupsi

Puluhan Ribu Warga Manado Ramaikan Hajatan Rakyat & Dukung Ganjar Berantas Korupsi
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo dalam acara Hajatan Rakyat di Manado. Dok: tim media GP.

jpnn.com, MANADO - Puluhan ribu warga memadati lapangan KONI Manado, Sulawesi Utara untuk menyambut kedatangan Ganjar Pranowo dalam acara bertajuk Hajatan Rakyat, Kamis (1/2).

Mereka mendukung calon presiden (capres) nomor urut 3 pada Pemilu 2024 itu untuk memberantas korupsi dan membawa Indonesia unggul.

Menariknya, dukungan itu disampaikan dengan cara yang unik. Seorang pendukung berpenampilan menyerupai banteng lengkap dengan dua tanduk, bergambar Ganjar dan bertuliskan “Basmi Korupsi” di dadanya.

Ganjar yang melihat itu, langsung memanggilnya untuk naik ke atas panggung. Ternyata, pendukung Ganjar itu bernama Feli Manday. Dia mengaku sudah lama kagum dengan sosok Ganjar.

“Karena senang, Pak Ganjar,” ujar Feli menyampaikan alasan berpenampilan banteng itu.

Melalui aksinya itu, dia berharap kepada Ganjar untuk dapat membasmi korupsi.

“Agar Pak Ganjar membasmi korupsi,” hara dia.

Mendengar hal itu, Ganjar langsung memberikan apresiasi. Dia sangat menghargai dukungan dari rakyat yang disampikan dengan cara unik dan kreatif, namun mengandung harapan besar bagi bangsa Indonesia.

Hajatan Rakyat yang digelar di Manado dihadiri puluhan ribu warga. Mereka mendukung Ganjar Pranowo untuk membasmi korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News