Ganjar Pranowo Percaya Diri Menguasai Semua Topik di Debat Kelima Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Percaya Diri Menguasai Semua Topik di Debat Kelima Pilpres 2024
Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo membakar semangat ribuan warga Sulawesi Selatan (Sulsel) saat menghadiri acara bertajuk Hajatan Rakyat di Upperhills Makassar, Selasa (30/1). Foto: Tim media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Capres Ganjar Pranowo diyakini tidak akan kesulitan menghadapi debat terakhir Pilpres 2024.

Ganjar memiliki bekal menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Ditambah Ganjar berpasangan dengan Mahfud MD, sosok profesional yang kaya pengalaman di eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

Ganjar-Mahfud gambaran duet yang saling melengkapi dan memperkuat dalam menjalankan tugas.

“Dari ketiga capres-cawapres, sangat jelas terlihat Ganjar-Mahfud yang lengkap, penuh pengalaman, dan prestasi dalam tugas penyelenggaraan negara, baik di bidang eksekutif, legislatif, maupun yudikatif,” kata politikus PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira.

Debat kelima mengangkat topik kesejahteraan sosial, kebudayaan pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Menurut Andreas, semua tema debat kelima pangat penting, karena berkaitan langsung dengan masyarakat.

“Menyangkut manusia, menyangkut pengembangan SDM, menyangkut pendidikan, kesehatan. Suatu bangsa akan maju dan berkembang kalau SDM-nya maju. SDM tumbuh dan berkembang kalau dia sehat, terdidik, menguasai teknologi, dan mempunyai pekerjaan yang layak,” ujar dia.

Ganjar Pranowo dengan segudang pengalaman sejak sebagai aktivis mahasiswa, di DPR, dan dua periode gubernur sangat siap untuk tampil dalam debat kelima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News