Animo Besar, Pertamina Tambah 100 Ribu Tabung Bright Gas

Animo Besar, Pertamina Tambah 100 Ribu Tabung Bright Gas
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA –Pertamina memperluas distribusi elpiji 5,5 kilogram di Jawa Timur. Hal itu tak lepas dari animo masyarakat terhadap bright gas yang tinggi. Perluasan dilakukan dengan menambah 100 ribu tabung gas hingga akhir tahun.

Pada Agustus ini, distribusi Bright Gas mencapai Malang, Jember, Banyuwangi, serta kota-kota di Nusa Tenggara Barat. Pada akhir tahun, seluruh kota di Jatim sudah tersedia gas bertabung merah muda tersebut.

 ”Bila semakin mudah ditemukan, masyarakat tentu tertarik pindah ke Bright Gas,” ujar Area Manager Communication & Relation Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Heppy Wulansari kemarin (19/8).

Target pemasaran gas yang berbanderol Rp 66 ribu per tabung tersebut adalah keluarga kecil, penghuni apartemen, serta masyarakat menengah ke atas yang kini masih menggunakan elpiji bersubsidi.

Dengan kemasan yang lebih ringkas, Bright Gas lebih mudah untuk ditenteng. Tabungnya juga diklaim lebih aman berkat katup pengaman double spindle.

Sejak diluncurkan pada April lalu, Bright Gas kini dipasarkan di Surabaya, Sidoarjo, Madura, Mojokerto, Jombang, Gresik, Kediri, Madiun, dan Bali. Setiap bulan penjualan Bright Gas di wilayah tersebut 2.500 tabung. (rin/jos/jpnn)


SURABAYA –Pertamina memperluas distribusi elpiji 5,5 kilogram di Jawa Timur. Hal itu tak lepas dari animo masyarakat terhadap bright gas yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News