Animo Formula E Jakarta Paling Tinggi di Musim Ini, FEO Puji Masyarakat Indonesia

Animo Formula E Jakarta Paling Tinggi di Musim Ini, FEO Puji Masyarakat Indonesia
Penampakan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/4). Ilustrasi. Foto: tangkapan layar kanal YouTube WPS Channel

jpnn.com, JAKARTA - Tim Formula E Operations (FEO) menyebutkan animo para penggemar Jakarta E-Prix sangat tinggi.

Ketua FEO Alberto Longo mengatakan hal ini terbukti dari tingginya keterlibatan atau engagement audiens di media sosial mengenai Formula E dan siaran langsung di televisi.

Bahkan animo ini tercatat lebih tinggi dari rata-rata seri balapan lain di musim kedelapan di negara lain.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ini adalah acara yang luar biasa. Animo masyarakat begitu luar biasa, di mana beberapa catatan kami telah membuktikannya,” ucap Longo, Jumat (10/6).

Menurut dia, siaran langsung Jakarta E-Prix di kanal salah satu media televisi ditonton oleh 10 juta orang.

Jumlah penonton ini meningkat lebih dari 50 persen jika dibandingkan dengan rata-rata balapan di musim saat ini.

Tak hanya itu, pada acara Jakarta E-Prix 2022 terdapat 150 TV broadcast di 150 negara ditambah jutaan viewers di siaran langsung daring hanya dalam beberapa hari.

“Indonesia mencetak rekor dengan penonton siaran tertinggi. Kami yakin bisa mencapai angka 50 juta penonton dari seluruh dunia saat balapan. Itu sebabnya saya mengatakan bahwa ada dampak besar terhadap ekonomi Jakarta,” kata dia.

Ketua FEO Alberto Longo mengatakan hal ini terbukti dari tingginya keterlibatan atau engagement audiens di media sosial mengenai Formula E dan siaran langsung d

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News