Animo Penonton Pertandingan FIBA World Cup 2023 Tinggi, Tiket Laga Pembuka Ludes Terjual

Animo Penonton Pertandingan FIBA World Cup 2023 Tinggi, Tiket Laga Pembuka Ludes Terjual
Pemain Timnas basket putra Indonesia, Yudha Seputera saat berlaga pada ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) di Indonesia Arena, Jakarta. Foto: Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Animo pencinta basket Tanah Air untuk menonton pertandingan FIBA World Cup 2023 tampaknya sangat tinggi.

Direktur Komunikasi LOC FIBA World Cup 2023, Yudha Permana mengungkapkan bahwa beberapa laga tiket sudah ludes terjual.

Hal tersebut menjadi nilai positif buat panitia mengingat Timnas basket putra Indonesia urung bermain.

Pada ajang tersebut tim asuhan Milos Pejic gagal tampil seusai hanya mampu finis di 16 besar pada ajang FIBA Asia Cup 2022 silam.

"Kendati Timnas basket putra Indonesia tidak main, laga pembuka antara Kanada melawan Prancis tiket sudah ludes terjual."

"Hal ini menandakan bahwa event FIBA World Cup 2023 tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh pencinta basket Tanah Air," ungkap suami dari Tutuk Rahmi Hatinia itu saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa (8/8/2023).

Pria kelahiran 18 Maret 1978 itu mengungkapkan bahwa animo penonton di Tanah Air sangat tinggi mengingat beberapa pemain NBA tampil.

Tercatat nama-nama seperti Kristaps Porzingis (Latvia), Rudy Gobert (Prancis), Juancho Hernangomez (Spanyol), hingga Hamed Ehdadi Haddadi (Iran) akan tampil membela negaranya masing-masing.

Panitia FIBA World Cup 2023 mengungkapkan bahwa animo penonton basket di Tanah Air tinggi dengan bukti beberapa tiket sudah ludes terjual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News