Anis Baswedan Masuk Bursa Capres PPP

Anis Baswedan Masuk Bursa Capres PPP
Anis Baswedan Masuk Bursa Capres PPP
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saefudin, mengatakan, partainya terus memantau sejumlah tokoh internal dan eksternal yang memiliki potensi untuk diusung sebagai calon presiden (capres) 2014. Selain Jusuf Kalla, salah satu tokoh muda yang dipantau PPP dalam bursa calon presiden adalah Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan.

"Ada toko muda yang juga akademisi dan integritasnya sangat bagus, saudara Anis Baswedan (Rektor Universitas Paramadina) itu juga terus kita pantau," kata Lukman, Senin (23/7), di Jakarta.

Selain itu, Lukman juga menerangkan, untuk tokoh perempuan, PPP membidik Ketua Umum PP Muslimat Nadhlatul Ulama, Khofifah Indar Parawangsa. Alasan membidik Khofifah, menurut Lukman, karena bekas Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden Abdurrahman Wahid itu memiliki integritas yang selama ini dikenal cukup baik. "Itu juga dipantau PPP," tambahnya.

Selain tokoh-tokoh tersebut, Lukman  menyebutkan bahwa partainya juga memantau Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ketua Umum DPP Partai Amanat nasional, Hatta Radjasa serta Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang sudah resmi mendeklarasikan diri sebagai capres.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saefudin, mengatakan, partainya terus memantau sejumlah tokoh internal dan eksternal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News