Anis Matta Bakal Gelorakan NTB, Titik Penting Kemenangan di 2024

Anis Matta Bakal Gelorakan NTB, Titik Penting Kemenangan di 2024
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (tengah) Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah (kiri) Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurrozi (kanan). Foto: DPW Partai Gelora NTB for JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah dijadwalkan akan mengunjungi Pulau Lombok, NTB pada akhir pekan ini.

Kedatangan Anis Matta itu akan menggelar konsolidasi kader Partai Gelora se-NTB pada Minggu (19/3) di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur. 

Konsolidasi ini rencananya akan dihadiri langsung oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Gelora se-NTB.

"Assalamualaikum, sahabat Gelora di NTB. Sampai bertemu pada hari Ahad, 19 Maret 2023. Bawa semangat dan kegembiraan untuk kita bagi bersama," kata Anis Matta dalam keterangan resminya, pada Jumat (17/3).

Menurut Anis Matta, Provinsi NTB merupakan salah satu titik penting untuk mendapatkan suara bagi Partai Gelora di Pemilu 2024. 

"NTB akan menjadi titik penting kemenangan Gelora di 2024. Bersama kita wujudkan Indonesia sebagai superpower baru," ujarnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengajak seluruh masyarakat NTB, khususnya di Pulau Lombok dan Lombok Timur untuk menghadiri acara konsolidasi kader Partai Gelora di Lapangan Tugu Selong. 

"Catat waktunya dan catat jadwalnya. Ajak kawan-kawan kita berkoordinasi, bertemu dengan seluruh dewan pimpinan nasional," kata Fahri dalam keterangannya juga. 

Konsolidasi ini rencananya akan dihadiri langsung oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Gelora se-NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News