Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Mendeklarasikan Anis Matta jadi Bacapres 2024

Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Mendeklarasikan Anis Matta jadi Bacapres 2024
Pendeklarasian Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menjadi Bakal Calon Presiden 2024 oleh Partai Gelora Kota Bekasi, Minggu (5/3). Foto: Dokumentasi Partai Gelora Kota Bekasi

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Bekasi mendeklarasikan Anis Matta menjadi Bakal Calon Presiden atau Bacapres 2024.  Hal itu berdasar Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Ke-3 pada Minggu (5/3). 

Ketua Koordinator Partai Gelora Indonesia Dapil Kota Bekasi-Depok Dedi Suwendi Gumelar mengatakan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta layak memimpin negeri ini.

"Dari imajinasi saja sudah kelihatan bila Anis Matta memiliki narasi besar tentang Indonesia. Soekarno membawa Indonesia merdeka karena memiliki narasi besar bernama Indonesia merdeka, nah, Anis Matta punya narasi Indonesia negara superpower," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (6/3).

Miing, panggilan akrab Dedi Suwendi Gumelar, menambahkan gagasan Anis Matta itu akan menjadikan imajinasi rakyat Indonesia makin besar.

"Bila kita memiliki impian besar maka hal-hal kecil bisa selesai dengan sendirinya. Bila Indonesia menjadi negara superpower maka persoalan ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan keamanan akan selesai dengan sendirinya," ujar Miing.

Ketua Koordinator Pemenangan Jakarta Raya Triwisaksana meminta Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi bekerja memenangkan partai secara efektif dan terukur. 

"Dengan kerja yang efektif dan terukur, saya yakin Gelora Kota Bekasi akan mengirim Bang Miing Bagito ke Senayan," kata Triwisaksana.

Selain Miing dan Triwisaksana, Rakor Dapil Ke-3 itu juga dihadiri Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Ariyanto Hendrata. (cr1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi resmi mendeklarasikan Anis Matta jadi Bacapres 2024.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News