JPNN.com

Anis Matta: Meninggalnya Sekda DKI Jakarta Menjadi Alarm yang Sangat Nyaring

Kamis, 17 September 2020 – 13:29 WIB
Anis Matta: Meninggalnya Sekda DKI Jakarta Menjadi Alarm yang Sangat Nyaring - JPNN.com
Anis Matta. Foto: diambil dari Instagram anismatta_

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta turut berduka atas meninggalnya Sekretaris Daerah atau Sekda DKI Jakarta Saefullah, setelah yang bersangkutan dinyatakan terjangkiti Covid-19.

"Kami semua prihatin dan berduka atas meninggalnya Bang Saefullah, Sekda Pemprov DKI Jakarta akibat Covid-19," kata Anis Matta dalam keterangannya, Kamis (17/9).

Anis pun mengingatkan, meninggalnya Saefullah menjadi alarm keras untuk pemerintah dalam menangani Covid-19. 

Pemerintah pun diminta untuk mengutamakan keselamatan masyarakat dalam penanganan Covid-19.

"Ini merupakan alarm yang sangat nyaring agar pemerintah menguatkan koordinasi, serta membuat kebijakan yang mengutamakan keselamatan dan nyawa manusia," katanya.

Anis Matta pun mendoakan para dokter yang berjihad menyembuhkan para pasien Covid-19, diberikan keselamatan dan perlindungan dari virus ganas yang belum ditemukan obatnya ini. 

"Yang juga tak kalah memprihatinkan adalah meninggalnya para dokter yang berjuang menyembuhkan pasien yang terkena penyakit ini. Saya mendoakan agar mereka yang telah berjihad bekerja dalam penanganan pandemi diterima di sisi terbaik Allah SWT," katanya.

Politikus kelahiran Bone ini juga mengajak semua pihak mendoakan almarhum Saefullah dan berharap agar diberikan segera jalan keluar dari krisis berlarut akibat pandemi Covid-19 ini. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek