Anis Rupata Nera Foundation dan Laskar Ngawi Kembali Turun ke Jalan

Anis Rupata Nera Foundation dan Laskar Ngawi Kembali Turun ke Jalan
Anis Rupata Nera Foundation dan Laskar Ngawi berbagi takjil. Foto: source for JPNN

jpnn.com - NGAWI – Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation kembali membagikan ratusan takjil nasi kotak pada Jumat (29/3).

Tukang becak dan pengendara yang melintas di depan RSUD Soeroto hingga ke Pasar Besar pun menjadi sasaran pembagian takjil.

Sejumlah anak yatim dan masyarakat di 12 titik Kecamatan Ngawi, di antaranya, Desa Dumplengan, Margomulyo, Karang Asri, Mangun Harjo, Jururejo, Tawun, Banyu Urip hingga Pangkur Kartoharjo juga kebagian.

"Ramadan bukan hanya sekadar waktu untuk menunaikan ibadah puasa, melainkan sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri dan berbagi,” ujar Pengurus DPP Laskar Ngawi, Anis Rupata Nera.

"Hari ini Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi takjil, yang kami bagikan setiap Jumat, sekitar 300 paket nasi kotak," imbuhnya.

Menurut Nera kegiatan rutin ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dengan mengharapkan keberkahan Ramadan.

"Takjil dibagikan ke musala, kepada anak yatim, tukang becak, ojek online atau kepada tetangga yang membutuhkan," ujarnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, teknis pembagian kali ini bukan dengan turun ke jalan secara bersamaan, melainkan dibagikan langsung oleh anggota di lingkungannya masing-masing.

Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation merupakan perkumpulan yang bergerak di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News