Diesel One Solidarity Bersama Polsek Gambir dan Babinsa Berbagi Ratusan Takjil

Diesel One Solidarity Bersama Polsek Gambir dan Babinsa Berbagi Ratusan Takjil
Diesel One Solidarity bersama Polsek Metro Gambir dan Babinsa 04/Gambir berbagi ratusan takjil. Foto: dok. Diesel One Solidarity

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Diesel One Solidarity bersama Polsek Metro Gambir dan Babinsa 04/Gambir meluncurkan program berbagi ratusan takjil untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam semangat solidaritas dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan.

Managing director Diesel One Solidarity Tyas mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen bersama untuk memperkuat ikatan sosial di komunitas lokal.

"Selain itu untuk merayakan kebersamaan dalam momen yang penuh berkah," ujar Tyas, dalam keterangannya, Jumat (29/3).

Menurut Tyas, kegiatan ini juga berkontribusi pada pencapaian beberapa tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), terutama SDG 1 (Mengakhiri Kemiskinan) dan SDG 2 (Pemberantasan Kelaparan), dengan menyediakan makanan, serta memperkuat ketahanan pangan lokal.

"Semoga kebaikan yang kita tanamkan hari ini akan menjadi bekal yang berharga bagi masa depan yang lebih baik bagi kita semua," ucap Tyas.

PT Diesel Utama Indonesia, bagian dari Diesel One Group, patut diapresiasi atas dukungannya dalam kegiatan ini.

Perusahaan yang dikenal sebagai pelopor dalam industri suku cadang truk ini telah menunjukkan tanggung jawab sosial perusahaan adalah bagian integral dari filosofi bisnis.

Diesel One Solidarity bersama Polsek Metro Gambir dan Babinsa 04/Gambir berbagi ratusan takjil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News