Anisa Rahma Akhirnya Dinikahi Anandito

Anisa Rahma Akhirnya Dinikahi Anandito
Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. Foto: Instagram/anandisa_fanbase

jpnn.com, BANDUNG - Aktris sekaligus penyanyi Anisa Rahma akhirnya melepas masa lajang. Perempuan 27 tahun itu resmi dinikahi Anandito Dwi Sepdiawan pada Minggu (16/9).

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat dan ditayangkan secara live streaming. Mantan personel Cherrybelle itu dipersunting Anandito dengan mas kawin logam mulia seberat 28 gram serta uang tunai Rp.1.690.018.

"Saudara Anandito Dwi Sepdiawan bin Judi Harsianto saya nikahkan engkau kepada Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan mas kawin logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai sebesar Rp.1.690.018,- dibayar tunai," ucap penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Anandito, yang juga merupakan seorang musisi.

Setelah ijab kabul, suami istri itu kemudian mengabadikan momen bersama. Anisa dan Anandito yang memakai pakaian putih-putih itu memperlihatkan buku nikah mereka. Sejumlah tamu yang hadir pun langsung memberikan ucapan selamat.

Selain proses akad nikah, Anisa dan Anandito juga menggelar resepsi pernikahan. Acara diadakan di HIS Kologdan Grand Ballrom, Bandung, Jawa Barat yang dihadiri kerabat, rekan, dan tamu undangan lainnya. (mg3/jpnn)


Aktris sekaligus penyanyi Anisa Rahma akhirnya melepas masa lajang. Perempuan 27 tahun itu resmi dinikahi Anandito Dwi Sepdiawan pada Minggu (16/9).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News