Anjasmara 'Bengkeli' SSTI

Anjasmara 'Bengkeli' SSTI
Anjasmara 'Bengkeli' SSTI
 


JAKARTA - Aktor gandeng Anjasmara ternyata punya gawean sendiri. Sekarang dia sudah membengkeli tayangan komedi dewasa 'Suami-Suami Takut Isteri', yang tayang di TransTV. Suami Dian Nitami itu menjadi exevutive produser Multivision Plus.

"Untuk SSTI (Suami-Suami Takut Isteri) versi ramadan akan diubah karakter pemainnya. Termasuk yang dikhawatirkan akan ditegur KPI (komisi penyiaran Indonesia) terkait tampilan vulgar juga akan disiati. Dalam artian, ceritanya sedikit berbeda dengan reguler, karena bulan suci ramadan," terang Anjas kepada wartawan di Jakarta Selatan, Senin sore (25/8).

Konsep yang akan disuguhkan di bulan puasa, lanjut Anjas, para suami yang selama ini jelalatan diubah menjadi suami yang insyaf, para isteri yang cerewet dan galak merubah tingkah lakunya, begitu juga dengan anak-anak yang selalu minta duit kalau mau belajar atau kerja diubah menjadi anak yang soleh.

"Bagaimanya susahnya merubah karakter yang memang banyak terjadi di masyarakat. Pesan itu akan disampaikan. Dan ternyata dengan cara penyampaian yang lucu dan unik, ternyata tak terlalu susah merubah karakter itu, jika mau dan mempunyai keinginan yang kuat. Saksikanlah SSTI versi ramadan mulai 1 September," pungkasnya.(gus/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Sinetron Annisa Mulai Tayang

  JAKARTA - Aktor gandeng Anjasmara ternyata punya gawean sendiri. Sekarang dia sudah membengkeli tayangan komedi dewasa 'Suami-Suami Takut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News