Ramadhan, Empat Mata Digelar Sahur

Ramadhan, Empat Mata Digelar Sahur
Ramadhan, Empat Mata Digelar Sahur

jpnn.com - JAKARTA - Mulai 1 September 2008, Tukul Arwana akan memandu program 'Empat Mata' diwaktu sahur. Pihak televisi Trans7 memberinya nama dengan Empat Mata Sahur Seru. Talkshow itu akan dimulai pukul 02.30 Wib hingga 2 jam berikutnya, setiap Senin hingga Minggu.

"Sebenarnya acara Empat Mata reguler tetap jalan seperti biasa. Tapi spesial ramadan, kami hadirkan Empat Mata Sahur Seru diwaktu sahur. Selain, acara lain seperti Komedi Lawak, Ada Surga Di Sekolahku, Musik Berbuka, Konser Ramadan, dan Empat Mata Spesial Lebaran," ujar Linda Fitriesti, PR Officer Trans7 kepada www.jpnn.com.

Ada sedikit perbedaan antara Empat Mata reguler dengan Empat Mata Sahur Seru, yakni personel yang terlibat dan konsep suasana. "Kalau kocaknya ga kalah menarik. Tapi dalam Empat Mata Sahur Seru selain Tukul Arwana yang memandunya, juga ada Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Deswita Maharani, serta diiringi band kocak, Wong Pitoe," bebernya.

Linda juga menceritakan, Empat Mata Sahur Seru juga mengundang para artis ternama, dengan membagi-bagikan hadiah jutaan rupiah. "Hadiah-hadiah itu bisa didapat dengan cara mengikuti kuis-kuis interaktif dalam segmen Chit-Chat Interaktif, Kios Kuis, Suka-Suka Kuis, Kuis Jadi-Jadian, serta Karaoke Sahur," imbuhnya.

Nah, untuk bintang tamu yang diundang, kata Linda, akan ditantang dengan permainan yang berhubungan dengan masakan dalam segmen Tantangan Kuliner. "Tim Sahur Seru juga akan turun ke jalan dalam Sahur On The Road," ungkapnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Mulai 1 September 2008, Tukul Arwana akan memandu program 'Empat Mata' diwaktu sahur. Pihak televisi Trans7 memberinya nama dengan Empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News