Sandra Dewi Kebelet Nyusul Artika

Sandra Dewi Kebelet Nyusul Artika
Sandra Dewi memberi keterangan kepada pers. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA  - Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau lebih akrab disapa Sandra Dewi kebelet kawin. Dia pengin cepat-cepat nyusul pernikahan sahabatnya sesama selebriti dan teman sekampungnya, Artika Sari Devi. Perkawinan Artika dan Baim membuat dirinya pengin cepat ke

'ranjang'.

"Artika ini adalah teman aku dari satu daerah Bangka Belitung. Doain biar aku cepet nyusul. Aku dari tadi kesini (lokasi resepsi pernikahan Artika-Baim di Balai Samudera, red). Kami datang ramai-ramai," ujar Sandra sembari tersenyum sumringah.

Bukan sekadar menghadiri pernikahan Artika-Baim, Sandra juga menceritakan bahwa dirinya ngobrol banyak dengan Artika seputar pernikahan. "Aku seneng banget, kami temanan dari satu daerah, kami ngobrol banyak dan seneng banget liat dia hari ini bersanding dengan pria yang dia cintai," seloroh bintang film Quickie Express dan sinetron kejar tayang Cinta Indah itu.

Sandra sendiri kapan? "Ah, he..he.., doakan aja deh. Hea..ha..aa...," Sandra lantas tertawa lepas.

Menurut Sandra, kendati dirinya sudah ada keinginan untuk bersanding, namun dia belum bisa memberikan jawaban pasti. "Memang sekarang belum ada yang cocok sih. Ya, sabar-sabar aja, gapapa.  Terpenting, hari ini aku ingin ucapin selamat buat Tika dan Baim," ucap perempuan kelahiran  Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983 itu. (gus/jpnn)


JAKARTA  - Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau lebih akrab disapa Sandra Dewi kebelet kawin. Dia pengin cepat-cepat nyusul pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News