Digelar, Dewi-dewi Keroncong Indonesia 2008

Digelar, Dewi-dewi Keroncong Indonesia 2008
Digelar, Dewi-dewi Keroncong Indonesia 2008
JAKARTA - Dalam rangka memperingati 80 tahun Sumpah Pemuda, Kantor Kementerian Negara Pemuda dan Olah Raga RI akan mengadakan Malam Anugerah 'Dewi-Dewi Keroncong Indonesia 2008'.

jpnn.com - Menurut ketua panitia Djoko Soesanto SH, salah satu keunggulan acara pemilihan Dewi-Dewi Keroncong Indonesia diantaranya karena satu-satunya dan pertama di Indonesia pemilihan Icon Keroncong Indonesia. Juga sebagai ajang bergengsi kalangan artis keroncong, music director dan arransemen dikerjakan pakar-pakar musik serta penjurian yang selektif.

"Acara malam anugerah Dewi-Dewi Indonesia, akan dimeriahkan juga dengan penampilan fashion show batik Indonesia," ujar Djoko dalam suratnya.

Djoko juga menyebut, konsep acara, tata panggung dan lighting dikerjakan kaum-kaum muda profesional yang berpengalaman dibidangnya. Rencananya, acara dibawah naunguan Menegpora DR H Adhyaksa Dault Msi itu akan digelar pada 31 Oktober-2 Nopember 2008 (babak audisi) di

gedung PP-PON, Jalan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur.

Lalu, 6 Nopember 2008 babak seleksi. Dan pada 8 Nopember 2008 merupakan Malam Anugerah yang berlangsung di gedung POPKI, Jl Jambore, Cibubur, Jakarta Timur. Pendaftaran peserta terhitung 9-24 Oktober 2008.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Bajaj : FTV Berkah Ramadan

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Dalam rangka memperingati 80 tahun Sumpah Pemuda, Kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News