Artika-Baim Lepas Lajang

Artika-Baim Lepas Lajang
Artika Sari Dewi. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi akhirnya menemukan jodohnya. Ibrahim Imron alias Baim merupakan labuhan hatinya terakhir. Keduanya sudah sepakat melepas masa lajang pada Sabtu (23/8) sekitar pukul 14.00 Wib. Akad nikah dan resepsi rencananya berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

jpnn.com - Sehari sebelum pernikahan, pihak keluarga pasangan selebriti itu telah menggelar acara sesungkeman dan siraman rohani, di rumah Artika, di perumahan Panorama, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lewat layar kaca yang disediakan keluarga, acara sesungkeman dan siraman rohani tampak berjalan lancar. "Syukur alhamdulillah semuanya sesuai rencana, lancar," ujar Ny Poppy Diah Retno Wulan, ibunda Artika kepada infotainment, Jumat (22/8).

Orang tua Artika berharap, rumah tangga anaknya kelak bisa bahagia dan mendapatkan keturunan yang soleh. Selain itu, Ny Poppy juga menceritakan, dalam pernikahan Artika, anaknya harus membayar semacam denda karena aturan adat, kendati kakaknya tak menginginkan bayar pelangkah tersebut. Denda itu karena pernikahan Artika melangkahi Lodi, kakak tertua Artika.

Artika dan Baim mengaku tak mau pernikahannya terlalu bermewah-mewah ala barat, melainkan cukup dengan adat dan kebudayaan Indonesia. Rencananya Artika akan memakai kebaya rancangan Anne Avantie. "Ini acara sakral, kami tak mau terlalu bermewah-mewah. Yang penting acara

intinya terlaksana dengan sukses sesuai dengan aturan," ujar keduanya baru-baru ini.(gus/jpnn)

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi akhirnya menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News