Randy Sedih, Putus Dengan Donita

Randy Sedih, Putus Dengan Donita
Randy Sedih, Putus Dengan Donita
JAKARTA - Setelah awal Agustus lalu Donita membantah hubungan asmaranya dengan Randy Pangalila telah bubar. Pernyataan mengejutkan datang dari Randy Pangalila. Aktor sinetron itu malah mengaku mereka sudah tak bersama lagi merajut jalinan kasih.

jpnn.com - "Iya nih, sejak gue putus sama Donita, gue sedih banget. Putusnya sih baru-baru ini," terang Randy dengan nada datar. Untungnya, kata Randy, dirinya diberi semangat oleh orang-orang terdekat, termasuk dari orang tua dan sahabat. "Gue sekarang sebenarnya susah untuk mengutarakan isi hati. Ya, gimana ya, tahu sendiri perasaan orang yang lagi putus cinta. Ya gitu... Untungnya, gue masih ada orang-orang yang mau memberi nasihat dan semangat. Kata mereka, gue harus semangat dan bersabar, apalagi umur masih muda," ujar Randy terbata-bata.

Tentang orang tua (ortu), terang Randy, sebenarnya mereka tak mau mencampuri urusan hubungan asmara anaknya. "Ortu sih ga ikut campur. Mereka menyerahkan urusan ini kepada kami berdua. Ya, mudah-mudahan ada jalan terbaik. Dan putus ini merupakan ajang instrospeksi diri masing-masing, agar ke depannya bila ada kesalahpahaman kami bisa atasi tanpa harus putus," harapnya.

Sebelumnya Donita membantah hubungannya dengan Randy Pangalila telah bubar. Sesama aktris sinetron yang tengah naik daun, Donita menyadari bahwa dirinya dan Randy sama-sama sibuk syuting. "Kami ga putus. Tapi mungkin karena kami jarang ketemu, jadi orang nyangkanya kami sudah putus. Padahal ngga...!," ujar Donita dua pekan lalu.

Menurut cewek bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu, hubungannya dengan Randy masih berjalan mulus. "Kami juga tak bisa membagi waktu untuk ketemu. Misalnya setiap satu minggu ada jadwal ketemu, itu juga ga bisa. Kan jadwalnya sudah diatur sama manajemen. Dan sekarang makin sibuk syuting," terang dara kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu sumringah.(gus/jpnn)

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Setelah awal Agustus lalu Donita membantah hubungan asmaranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News