Vonny CLBK dengan Baim Wong?

Vonny CLBK dengan Baim Wong?
Vonny CLBK dengan Baim Wong?
JAKARTA - Bintang film dan aktris sinetron Vonny Cornelia Permatasari dikabarkan telah kembali ke pelukan Baim Wong. Benarkah kedua pasangan selebriti itu telah terlibat CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Kendati tak mau mengakuinya secara gamblang, namun gadis kelahiran Bogor 29 tahun itu tak menepisnya.

jpnn.com - "Gimana ya ngejelasinnya. Gini, malam itu kebetulan aja aku ketemu sama Baim di tempat pesta ultah Kahitna. Kebetulan aku lagi sendiri, dia nyamperin. Ya, pasti aku terima donk salam tegurnya," ujar personel band Bening itu sedikit cerita.

Vonny menaggap wajar bila pertemuannya dengan lelaki yang juga pernah berpacaran dengan pesinetron Marshanda itu dinilai orang sebagai CLBK. "Wajar banget banyak anggapan orang seperti itu (CLBK). Tapi suer deh, malam itu kami ketemu spontan aja. Mungkin orang mikirnya apa, ya

terserah sih..," kata cewek yang mengawali debut karirnya sebagai cover girl sebuah majalah mode 1992 tersebut.

Diakui Vonny, sejak putus dengan Baim beberapa waktu lalu, dirinya dan Baim masih menjalin hubungan kekerabatan dengan baik. "Sejak putus, hubungan kami masih baik. Kami berdua masih suka cerita. Tapi soal itu (CLBK) aku ga mau ngomonginya. Kenapa? Ya, karena bila memang bakal kembali bersemi, aku pribadi jalani aja. Aku ga tahu apa yang akan terjadi sekarang, juga tak tahu apa yang terjadi ke depan," beber puteri pasangan Subartono dan Endang Warsiati Supratmi itu.

Perempuan yang pernah membintangi sederet sinetron, seperti Biarkan Orang Bicara, Dewi Fortuna, Waktu Terus Berjalan, serta film layar lebar Antara Aku dan Puisimu tersebut juga membuat pernyataan mengejutkan. "Sebenarnya aku ga jomblo. Tapi aku juga bingung, pacarnya yang mana ya, ha...ha..," ujar Vonny tampak sedikit linglung. Soal pribadi seorang Baim Wong, Vonny punya penilaian sendiri. "Dia orangnya baik, agamanya baik, pribadinya baik. Banyak pula orang yang seneng sama dia. Ya, menurut aku gitu deh orangnya," puji cewek yang mengaku tengah mempersiapkan diri secara mental menghadapi bulan suci ramadan tersebut.(gus/jpnn)

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Bintang film dan aktris sinetron Vonny Cornelia Permatasari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News