Afgan Mau Main Film Tanpa Dialog

Afgan Mau Main Film Tanpa Dialog
Afgan Mau Main Film Tanpa Dialog
JAKARTA - Kendati sudah melejit namanya di blantika musik tanah air, ternyata belum membuat Afgan puas. Bagi pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu, melebarkan sayap ke dunia akting merupakan sebuah pilihan. Namun, uniknya Afgan tak mau menjadi aktor utama.

jpnn.com - "Gue sebenarnya ga bisa akting. Lihat saja di video klip bersama Eva, akting itu susah banget bagi gue. Tapi kalau diberi kesempatan belajar akting, ya bakal gue coba, ha..ha..," ujar cowok berlesung pipit itu lantas tertawa.

Bagi Afgan, dunia akting dan menyanyi sedikit berbeda, untuk itu dia perlu latihan lagi bila benar-benar akan terjun ke sinetron atau film. "Basic gue di akting itu masih nol, gue sadari itu. Tapi namanya

juga kalau ada kesempatan belajar, gue akan coba. Cuma gue ga mau jadi pemeran utama," selorohnya.

Menurut Afgan, bermain peran perlu penjiwaan terhadap tokoh yang diperankan. "Gue itu lebih suka dengan peran yang ngomong dikit-dikit aja, bahkan kalau bisa main di peran yang ga ada dialognya sama sekali. Cukup andalkan mimik muka saja, ha..ha..," paparnya terbahak.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Balajar dari Ortu

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Kendati sudah melejit namanya di blantika musik tanah air,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News