September, Afgan Kuliah Lagi

September, Afgan Kuliah Lagi
afgan Syahreza. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Setelah sempat di Drop Out (DO) oleh tempatnya kuliah, penyanyi kalem Afgan memastikan kembali ke kampus 1 September 2008. Bagi Afgan, pendidikan untuk menunjang karirnya di dunia hiburan.

jpnn.com - "Rencananya, 1 September nanti saya kuliah lagi. Bagi gue pendidikan itu penting banget, terutama untuk menunjang karir," ujar Afgan ramah. Sempat terhenti di semester II pada Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia Internasional, bagi Afgan sesuatu yang merugikan. "Gue akan

atur waktu antara kuliah dan karir. Gue mikirnya positif aja. Jadi, semuanya diharapkan bisa berjalan secara bersama-sama. Mudah-mudahan ke depan, dua-duanya bisa lebih lancar," terang penyanyi yang melejit lewat hits 'Terima Kasih Cinta' itu tersenyum.

Cowok yang memiliki lesung pipit itu juga menceritakan, dirinya sebenarnya sempat cuti bukan drop out. "Gue cuti sekitar empat bulan, dari Mei hingga Agustus. Dan pada bulan September sepertinya jadwal gue sudah mulai bisa diatur. Makanya, dua minggu lagi gue berencana lanjutkan pendidikan, kan penting banget pendidikan itu bagi gue," katanya..(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Afghan Umroh bareng Nyokap

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Setelah sempat di Drop Out (DO) oleh tempatnya kuliah, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News