Vonny Harap Jodoh di Bulan Ramadan

Vonny Harap Jodoh di Bulan Ramadan
Vonny Harap Jodoh di Bulan Ramadan
JAKARTA - Bulan ramadan merupakan kesempatan untuk memperbanyak amal. Itu pula yang diharapkan pemain film 'Mengaku Rasul', Vonny Cornelia. Namun, Vonny berharap lebih di bulan penuh hikmah dan ampunan ini, dia malah berharap jodohnya tepat bulan puasa.

jpnn.com - "Mudah-mudahan Allah memberikan aku jodoh terbaik buat hidupku di bulan ramadan ini, Amin, he..he..," ujar mantan kekasih Baim Wong itu penuh harap.

Hanya saja, lanjut Vonny, dirinya tak mau larut dalam impiannya mendapatkan jodoh di bulan suci. Menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh merupakan target utamanya. "Ramadan sebentar lagi

tiba, inilah saatnya untuk lebih full menjalankan ibadah. Biasanya selama ini malas-malasan, di bulan ramadan ini kita bisa lebih rajin," papar perempuan kelahiran Bogor, 14 Agustus 1979 tersebut.

Bagi Vonny, di bulan ramadan juga merupakan kesempatan untuk menyatakan kesyukuran kepada sang pencipta. "Ini kesempatan bagiku untuk merenungkan diri atas segala apa yang telah diberikan oleh Allah selama ini. Aku bisa main sinetron, dapat job menanyi, mudah-mudahan tak lama lagi dapet jodoh, he..he... Amiiiin," seloroh personel grup band Bening itu lantas tertawa.(gus/jpnn)

JAKARTA - Bulan ramadan merupakan kesempatan untuk memperbanyak amal. Itu pula yang diharapkan pemain film 'Mengaku Rasul', Vonny Cornelia. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News