Puasa, Audy Introspeksi

Puasa, Audy Introspeksi
Puasa, Audy Introspeksi

jpnn.com -

JAKARTA - Momen bulan suci ramadan yang sebentar lagi tiba akan dijadikan oleh Audy Item sebagai sarana untuk introspeksi diri. Menurut pelantun Cinta Sejatiku, Kekasih Sahabatku, dan Tak Kan Menyesal itu, saat ramadan semua orang berpuasa bisa merasakan perasaan kaum dhuafa.

"Aku bahagia banget ramadan akan tiba. Di bulan penuh hikmah ini aku bisa merasakan kesusahan orang lain, soalnya bisa merasakan apa yang dirasakan orang itu pasti nikmatnya luar biasa," ujar Audy ramah.

Bagi dia, bulan ramadan merupakan bulan penuh introspeksi diri. "Di bulan ramadan ini aku pengin introspeksi diri atas apa saja yang sudah aku lalui selama ini, terutama atas kesalahan dan dosa-dosa," aku cewek kelahiran Jakarta, 23 April 1983 tersebut.

Untuk itu, ketika datangnya bulan puasa, Audy bertekad untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk. "Bila ibadah khusuk, hati bisa jadi tenang dan nyaman. Sholat di bulan ramadan itu beda dengan sholat di hari-hari biasa. Mudah-mudahan ibadahku di bulan puasa tahun ini lebih sempurna dari tahun lalu," ujar perempuan bernama lengkap Paula Allodya Item itu penuh harap.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Vonny CLBK dengan Baim Wong?

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } --> JAKARTA - Momen bulan suci ramadan yang sebentar lagi tiba akan dijadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News