Anji: Banyak Artis yang Saya Kenal Masuk Kategori Alay

Anji: Banyak Artis yang Saya Kenal Masuk Kategori Alay
Anji. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji mencurahkan isi hatinya mengenai artis alay, yang kini tengah ramai menjadi perbincangan setelah Deddy Corbuzier mengunggahnya lewat medsos.

"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu (artis alay-red)," ucap Anji.

Namun, sebagai musisi sekaligus orang tua, Anji mengakui ada yang salah dalam dunia hiburan yang kerap dipertontonkan di sejumlah stasiun televisi.

"Tapi harus ada orang-orang yang bersuara," tutur dia.

Pada postingan berikutnya, Anji mengaku tidak masalah jika pernyataannya ini membuat dirinya menjadi dibenci banyak orang.

“Lagian, sebenarnya kalu dipikir-pikir Teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuman hitungan jari, jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay,” ujarnya.

Terakhir, Anji mengajak warganet yang lainnya untuk menyuarakan hal serupa dan menyampaikannya ke KPI agar mereka mendapat peringatan.

“Buat Teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” ujar Anji.(chi/jpnn)


Anji mengaku tidak masalah jika pernyataannya mengenai artis alay membuat dirinya menjadi dibenci banyak orang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News