Giliran Kalina Oktarini Bongkar Kelakuan Chika Jessica

Giliran Kalina Oktarini Bongkar Kelakuan Chika Jessica
Deddy Corbuzier bersama Chika Jessica dan Kalina Oktarani. Foto: Kolase by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Deddy Corbuzier telah mengungkap alasan dirinya tak bisa menikahi Chika Jessica.

Selama ini, Chika ternyata tak suka melihat Deddy masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Kalina pun membenarkan pernyataan Deddy Corbuzier. Dia memastikan apa yang diungkap mantan suaminya tidak mengada-ngada.

Giliran Kalina Oktarini Bongkar Kelakuan Chika Jessica

Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina membongkar perlakuan Chika terhadap dirinya.

"Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya. Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," kata Kalina memulai tulisannya, Senin (12/3).

Bahkan, lanjut Kalina, Chika sampai melarangnya untuk sekadar berfoto dengan Azka. Sebab itu, Deddy dan Chika sempat bertengkar di masa-masa mulai bersahabat.

"Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy," lanjut Kalina.

Selama ini, Chika Jessica ternyata tak suka melihat Deddy Corbuzier masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News