Deddy Corbuzier Sebut Chika Jessica Kembali Jadi Alay

Deddy Corbuzier Sebut Chika Jessica Kembali Jadi Alay
Deddy Corbuzier bersama Chika Jessica disela-sela syuting Hitam Putih di studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4) malam. Foto Djainab Natalia/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Chika Jessica tak lagi membawakan acara Hitam Putih, membuat Deddy Corbuzier memberikan reaksi negatif.

Sebelumnya, pria berkepala plontos itu mengunggah video yang menyinggung artis-artis alay.

Deddy sendiri memaknai alay untuk artis-artis yang mengisi acara televisi dengan program candaan, setingan dan gosip yang dianggapnya tidak mendidik.

Warganet pun menduga video itu merupakan sindiran Deddy terhadap Chika yang hengkang dari Hitam Putih dan memilih tampil dalam acara komedi.

"Apakah menurut saya Chika jadi alay setelah keluar dari HP (Hitam Putih)? YES. Chika memilih sketsa joget-joget rayu-rayu pria dan sebagainya, bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain.. But not me.. (Lucunya untuk sya masih laku ga perlu alay)," kata Deddy Corbuzier di Instagram pada Minggu (11/3).

Mantan suami Kalina Oktarani ini tampaknya mengetahui kalau Chika keluar dari Hitam Putih demi menuruti permintaan ibunya.

Dari tulisan seorang warganet, Chika dikabarkan diminta keluar dari Hitam Putih demi untuk memperoleh pendapatan lebih dari acara yang lain.

Hal itu lantaran Chika membutuhkan biaya besar untuk membantu pengobatan kakaknya.(mg7/jpnn)

Keputusan Chika Jessica tak lagi membawakan acara Hitam Putih, membuat Deddy Corbuzier memberikan reaksi negatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News