Dituding Sindir Chika Jessica, Deddy Corbuzier Jawab Begini

Dituding Sindir Chika Jessica, Deddy Corbuzier Jawab Begini
Chika Jessika dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara terkait dugaan dirinya menyindir Chika Jessica.

Dia memastikan bahwa video yang dibuatnya terkait opini artis alay, bukan untuk menyindir mantan pasangannya dalam membawakan acara Hitam Putih itu.

"Bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak-anak kita di masa depan," tulisnya dalam akun Instagram, Minggu (11/3).

Mantan mentalis itu pun menjelaskan maksud dari pernyataan It's a life yang sempat ditulisnya untuk menjawab penuturan warganet.

"Masalah saya jawab *It's a life dan jadi komen banyak org negatif.. Yuk alayers, belajar slank Inggris dulu. Its a life itu sarcasm. Tanya Cinta Laura deh," jelasnya.

Sebelumnya, pria berkepala plontos itu sempat mengunggah video singkat berisikan komentarnya terkait artis alay.

Video itu kemudian dikomentari warganet. Secara garis besar, warganet itu menceritakan bahwa Chika meninggalkan program talkshow lantaran dia.

Bapak satu anak itu disebut tak setuju Chika Jessica bergabung dengan program acara lain, meski Chika hendak membantu perekonomian keluarga, termasuk membiayai pengobatan kakaknya yang sakit.

Pembawa acara Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara terkait dugaan dirinya menyindir Chika Jessica sebagai artis alay.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News