Anji Drive Memilih Bersolo Karir

Anji Drive Memilih Bersolo Karir
Anji Drive Memilih Bersolo Karir
JAKARTA - Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, memutuskan tidak lagi menjadi frontman grup musik yang membesarkan namanya di panggung hiburan tersebut. Ayah biologis putri artis Sheila Marcia itu hengkang dan bersolo karir.

"Memang sulit, tetapi karena aku nggak bisa bagi waktu, mungkin ini jalan yang terbaik," ujarnya di kantor Nagaswara kemarin (2/5).

Mantan kekasih Rini Idol tersebut menyatakan, dirinya memang tidak memiliki pilihan lain. Apalagi saat ini grup musik Drive tidak bernaung di label yang sama dengan dirinya. "Drive sudah tidak di Emotion. Mereka masuk di label Nagaswara, sedangkan aku sebagai solo karir tetap di Emotion," katanya.

Meski demikian, Anji tetap mem-back-up Drive selama mencari pengganti dirinya. Dia pun tetap dengan senang hati membantu mereka selama dibutuhkan. "Saya keluar dengan baik-baik, nggak ada masalah internal sama sekali. Jadi, saya akan tetap membantu mereka, tentu sampai Juli, karena masih ada beberapa kontrak yang harus kami kerjakan bersama," jelasnya.

JAKARTA - Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, memutuskan tidak lagi menjadi frontman grup musik yang membesarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News