JPNN.com

Anji Gandeng Wishnutama Jadi Sutradara Video Klip 'Aku Percaya'

Jumat, 08 November 2019 – 11:14 WIB Anji Gandeng Wishnutama Jadi Sutradara Video Klip 'Aku Percaya' - JPNN.com
Anji. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji baru saja merilis lagu dan video klip berjudul 'Aku Percaya'. Menariknya, video klip tersebut ternyata dibuat oleh Wishnutama yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Anji mengaku senang bisa bekerjasama dengan Wishnutama yang memang punya kedekatan dengan dirinya.

Apalagi Aku Percaya miliknya menjadi lagu pertama yang video klipnya dibuat oleh kreator upacara pembukaan Asian Games 2018 lalu.

"Setahu saya Mas Tama itu enggak pernah ngerjain musik video apalagi musisi Indonesia. Makanya saya senang banget Mas tama bisa membantu proyek Aku Percaya ini," kata Anji dalam video di akun Instagram miliknya, Kamis (7/11).

Mantan vokalis Drive itu menyebut penggarapan video Aku Percaya dikerjakan sebelum Wishnutama diangkat menjadi menteri. Sehingga menurutnya ini adalah sebuah keberuntungan.

"Coba kalau udah jadi menteri pasti enggak akan bisa ada terjadi kerja sama ini," beber pelantun lagu Dia itu.

Anji menyebut ide membuat video klip bersama Wishnutama sudah muncul sejak dua tahun lalu. Bermula saat keluarga mereka berkumpul di momen Idulfitri.

Diketahui, istri Anji yakni Wina Natalia merupakan mantan istri dari Wishnutama. Kedua keluarga ini tetap berhubungan baik dan menjaga silaturahmi. Oleh sebab itu, sinergi dalam video klip Aku Percaya menjadi simbol sebuah toleransi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...