Anji Ingin Tes DNA pada Leticia, Sheila Marcia: Mahal Bok

Anji Ingin Tes DNA pada Leticia, Sheila Marcia: Mahal Bok
Anji dan kelima anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Sheila Marcia memutuskan untuk memboyong anak-anaknya kembali tinggal di Bali, Anji memang sempat uring-uringan.

Bahkan mantan vokalis band Drive itu sempat mengungkapkan keinginannya melakukan tes DNA, terkait sang buah hati, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Anji ingin melakukan hal tersebut untuk membuat akta dan mengasuh putri kecilnya tersebut.

Sheila Marcia sendiri mengaku tak mempermasalahkan bila Anji ingin melakukan tes DNA. Namun, ibu tiga anak itu mengajukan sebuah syarat khusus.

"Saya enggak pernah keberatan (tes DNA). Tapi saya pernah bilang kalau misalnya meragukan, ya Anda yang bayar. Mahal bok," kata Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn itu memaklumi apa yang ingin dilakukan Anji. Mengingat dirinya tak pernah menikah resmi dengan Anji.

Sebab, dengan tidak tercantum di akta kelahiran putrinya itu, Anji merasa tidak memiliki hak mengasuh anak, dan membutuhkan tes DNA sebagai bukti autentik.

Namun, terkait keinginan untuk mencantumkan nama Anji di akta kelahiran putrinya itu, dia masih enggan melakukannya. Entah apa alasannya, yang pasti dia masih belum menerima permintaan tersebut.

Keinginan Anji untuk bisa mengasuh putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph tampaknya sulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News