Anji Kecewa dengan Acara Pagi Pagi Pasti Happy

Anji Kecewa dengan Acara Pagi Pagi Pasti Happy
Anji. Foto dok JP

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji mengungkapkan kekecewaannya kepada acara Pagi Pagi Pasti Happy yang ditayangkan di Trans TV.

Hal ini disampaikan lewat akun Instagram miliknya @duniamanji.

Diceritakan Anji, pada mulanya dia dihubungi pihak Pagi Pagi Pasti Happy melakukan live on air untuk klarifikasi. Hanya saja permintaan tesebut dia tolak.

Namun ternyata, pada saat itu dirinya sudah tersambung dengan host acara tersebut.

“Saat ditelpon, saya tadi tidak bersedia ON AIR, lalu tiba-toba sudah tersambung dengan Host. Saya rasa itu tidak boleh dilakukan karena saya tidak bersedia,” ujar Anji.

Anji juga menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak bersedia on air. Dikatakan, dia tidak ingin lagi dicap pencitraan terkait putrinya, Leticia.

“Intinya, tadi saya bilang bahwa saya tidak bersedia di-on air-kan. Biar nanti diselesaikannya bukan di TV,” jelas Anjil

“Tapi kenapa tiba-tiba langsung on air dan terhubung dengan Host? Saya baca beberapa komentar di postingan @p3htranstv , saya jadi terkesan sombong karena tidak mau on air. Padahal alasannya bukan itu. Itu kan merugikan saya,” sambungnya.

Anji menjelaskan narasumber mempunyai hak untuk menolak memberikan pernyataan. Hal itu dia ungkapkan lewat akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News