Anji Kritik Konser Dangdut di Wisma Atlet

Anji Kritik Konser Dangdut di Wisma Atlet
Anji. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji mengkritik digelarnya konser dangdut di halaman Wisma Atlet Jakarta, yang merupakan rumah sakit darurat penanganan pasien virus corona atau covid-19.

Kritik disampaikan Anji lantaran dalam video tersebut, tampak kerumunan orang yang tidak berjarak menikmati musik dangdut. 

"DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi TETAP BERJARAK," ungkap Anji lewat akun Twitter miliknya, Minggu (28/6).

"Ini Nakes (tenaga kesehatan) mau saling menularkan Virus atau bagaimana?," sindirnya.

Anji enggan mempermasalahkan kerumunan konser dangdut yang digelar di Wisma Atlet.

Akan tetapi, mantan vokalis Drive itu berharap musisi juga segera diberi izin untuk kembali manggung dalam acara keramaian.

Sebab, menurut Anji, sudah banyak penyanyi serta band yang kehilangan pekerjaan selama pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

"Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan musisi manggung lagi seperti ini. Kasihan ribuan/jutaan musisi yang kehilangan pekerjaan," imbuh Anji. (mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Penyanyi Anji mengkritik digelarnya konser dangdut di halaman Wisma Atlet Jakarta, yang merupakan rumah sakit darurat penanganan pasien virus corona atau covid-19.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News