Anneth Berbagi Tips Bikin Konten Video Musik Pakai Hp Rp 3 Jutaan

Anneth Berbagi Tips Bikin Konten Video Musik Pakai Hp Rp 3 Jutaan
Anneth saat membuat konten video klip dengan hp Rp 3 jutaan. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi yang mengharuskan masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah bisa disikapi dengan positif.

Kesempatan untuk lebih mengeksplorasi hal-hal baru bisa dilakukan di rumah, terutama dengan memanfaatkan gadget yang ada.

Bagi yang suka bernyanyi, bikin konten home video clip adalah cara menyalurkan aspirasi.

Hal itu pula yang dilakukan Anneth Delliecia, yang sejak usia dini selalu berusaha mengejar minatnya di bidang tarik suara.

Anneth pun membagikan pengalaman serunya membuat konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur terbaik di Samsung Galaxy A32.

“Smartphone Galaxy A32 merupakan one-stop solution buat kamu yang suka bikin konten video. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, ponsel ini mampu menghasilkan karya video dan foto dengan hasil maksimal dan keren banget," ungkap gadis cantik asal Balikpapan itu.

"Bisa digunakan dengan mudah, manfaatin fitur-fiturnya enggak pakai ribet, hasil home video clip dari Galaxy A32 juga memuaskan.”

Performa Kamera Galaxy A32
Salah satu kunci menghasilkan video yang bagus hanya dengan modal ponsel ialah memaksimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Anneth Delliecia membagikan pengalaman serunya membuat konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur terbaik di Samsung Galaxy A32.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News