Annisa Yudhoyono pun Mohon Maaf

Annisa Yudhoyono pun Mohon Maaf
Foto: instagram annisayudhoyono

jpnn.com - jpnn.com -Annisa Pohan seperti tak mau larut dalam polemik. Istri Agus Harimurti Yudhoyono, calon Gubernur DKI Jakarta itu memohon maaf kepada masyarakat karena membela suaminya.

Annisa memang menjadi bahan omongan usai debat kandidat perdana Pilkada DKI Jakarta, Jumat (13/1) kemarin. Annisa kedapatan berseteru dengan temannya di media Path, terkait debat pilkada. Juara ajang Gadis Shampoo 2001 itu sempat menyebut temannya tak punya etika.

Nah, seakan tak mau jadi masalah, lewat media Instagram di akun annisayudhoyono, Annisa menyampaikan permohonan maaf.

Annisa Yudhoyono pun Mohon Maaf

"Hari ini Berdoa bersama dengan saudara-saudaraku kaum muslimat Jakarta Utara. Dukungan secara spiritual dari masyarakat sangat berarti untuk kami. Semoga kami selalu dijauhkan dari fitnah dan semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami...amiin...," tulis Annisa.

"Sekaligus bersama ini dg kerendahan hati saya memohon maaf kpd masyarakat yg tidak berkenan dg hak menjawab saya dalam membela suami saya kpd teman saya sendiri...semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT...amiin..." sebut Annisa. (adk/jpnn)


Annisa Pohan seperti tak mau larut dalam polemik. Istri Agus Harimurti Yudhoyono, calon Gubernur DKI Jakarta itu memohon maaf kepada masyarakat karena


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News