Ansyari Lubis Minta Pemain PSMS Tetap Latihan Mandiri Selama Libur Idul Fitri

Ansyari Lubis Minta Pemain PSMS Tetap Latihan Mandiri Selama Libur Idul Fitri
Ansyari Lubis saat memimpin latihan PSMS Medan musim lalu 2020. Foto: Media PSMS Medan

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis meminta seluruh pemainnya untuk tetap menjalani latihan secara mandiri di rumahnya masing-masing selama menjalani masa libur sebagai upaya tetap menjaga kebugaran.

Dia mengaku sudah menyiapkan program bagi para pemain agar tetap latihan meskipun dalam masa libur Idul Fitri 1442 H.

"Kami harapkan mereka menjalankan program yang sudah disusun di tempatnya masing masing selama libur. Jadi memang mereka kita harapkan agar bisa menjaga stamina saat libur jelang lebaran," kata Ansyari di Medan, Rabu (5/5).

Ia menyebutkan ke-18 pemain PSMS Medan merupakan pemain profesional, sehingga mereka tentu sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga stamina selama libur latihan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Lebih lanjut, pihaknya pun mempercepat jadwal libur para pemain mengingat adanya aturan dari pemerintah yang menyatakan mulai Kamis (6/5) tidak diperbolehkan keluar dari daerah demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Mereka sengaja lebih cepat diliburkan, biar mereka bisa cepat untuk pulang berkumpul dengan keluarga," tutur Ansyari.

Meski begitu, ia mengharapkan agar para pemain, terutama yang berasal dari luar Sumut, segera kembali ke Medan untuk menjalani latihan rutin seusai libur Lebaran.

Baca Juga: Oknum Satpol PP Terekam CCTV Berbuat Tak Terpuji di Kantor Bupati, Tuh Orangnya

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis meminta seluruh pemainnya untuk tetap menjalani latihan secara mandiri di rumahnya masing-masing selama menjalani masa libur sebagai upaya tetap menjaga kebugaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News