Ansyari Lubis: PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta Bak Partai Final

Ansyari Lubis: PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta Bak Partai Final
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - PSMS Medan akan menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/12).

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menilai laga melawan tim asal Yogyakarta tersebut adalah partai final setelah dikalahkan Sulut United beberapa waktu lalu.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Senin, Ansyari Lubis berharap PSMS Medan bisa menang melawan PSIM Yogyakarta.

"Mudan-mudahan dengan izin Allah, kami bisa memenangkan pertandingan karena pertandingan besok adalah final untuk kami,” ungkap Ansyari Lubis.

Ansyari mengatakan persiapan yang dilakukan PSMS Medan cukup bagus, namun kurang dari aspek pemulihan, tetapi hal itu perlu dihadapi karena memang sesuai jadwal.

Dia menjelaskan dari segi taktikal dan teknis PSMS Medan sudah mempersiapkan hal tersebut dan berharap anak asuhnya bisa bermain dengan fokus pada pertandingan nanti.

"Persiapan kami cukup bagus, walau memang tiga hari ini sebenarnya recover-nya kurang. Namun, karena ini memang sesuai dengan jadwal, ini harus kami hadapi," terang Ansyari.

"Dari segi teknik, dari segi taktik sudah kita sudah persiapkan. Tergantung bagaimana pemain bermain besok. Mudah-mudahan pemain bisa bermain dengan fokus," sambung dia.

PSMS Medan akan menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News