Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia, Silakan Klik di Sini

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia, Silakan Klik di Sini
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (ketiga kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya. Ilustrasi. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir di Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia, Minggu (19/12) malam di National Stadium, Singapura.

Bagi pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga timnas Indonesia kontra Malaysia, bisa klik link live streaming ini: https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Laga Indonesia vs Malaysia di Grup B Piala AFF 2020 memang krusial. Apabila Indonesia meraih kemenangan atau minimal meraih imbang, maka Malaysia dipastikan tak lolos ke semifinal. Sebaliknya, apabila Indonesia kalah, kans Garuda ke babak selanjutnya dipastikan sirna.

Status pertandingan Skuad Garuda lawan Harimau Malaya memang ibarat hidup dan mati. Berbeda dengan pertandingan lainnya yang mempertemukan Vietnam lawan Kamboja. The Golden Star -julukan timnas Vietnam- diprediksi akan menang mudah melawan tim Angkor Warriors.

Dua laga itu akan bergulir serempak pada pukul 19.30 WIB. Sama dengan laga Indonesia vs Malaysia, pertandingan Vietnam vs Kamboja juga bisa ditonton melalui link live streaming https://www.vidio.com/live/8378-aff-suzuki-cup-2020. (dkk/jpnn)

Bagi pencinta sepak bola yang sedang di jalan dan pengin nonton live streaming Timnas Indonesia lawan Malaysia, ini link-nya


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News