Kata-kata Bijak Nadeo Argawinata Berbuah Positif di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Kata-kata Bijak Nadeo Argawinata Berbuah Positif di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia
Kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata. Foto: PSSI

jpnn.com, SINGAPURA - Kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata patut mendapat apresiasi setelah tampil cukup solid di bawah mistar Garuda.

Empat bek Indonesia di depan Nadeo, yakni Pratama Arhan, Alfreandra Dewangga, Fachrudin Aryanto, dan Asnawi Mangkualam terlihat menuruti komando yang diberikan kiper Bali United itu.

Hasilnya, Indonesia keluar sebagai pemenang pada laga kontra Malaysia di laga pemungkas Grup B Piala AFF 2020 dengan skor 4-1.

Walau gawangnya kebobolan pada menit ke-13' dari Kogileswaran Raj, Nadeo tidak kehilangan fokusnya sepanjang 90 menit di lapangan.

Total, dari enam tembakan yang mengarah ke gawang Indonesia, penjaga gawang kelahiran 9 Maret 1997 itu berhasil melakukan dua peneyelamatan.

Berkat kesigapan Nadeo, skuad Garuda akhirnya sukses mengunci kemenangan atas Malaysia dan meraih tiket ke semifinal Piala AFF 2020.

Pada melawan Malaysia, Nadeo sukses memberikan pembuktian bahwa pelatih Shin-Taeyong tidak salah memasangnya sebagai starter.

Sebelum pertandingan, mantan penggawa Borneo FC itu berjanji akan memberikan yang terbaik jika dipercaya mengawal gawang Indonesia.

Nadeo Argawinata patut mendapat apresiasi setelah tampil cukup solid saat laga timnas Indonesia vs Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News