Pelatih Malaysia Sangat Puas, Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Indonesia

Pelatih Malaysia Sangat Puas, Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Indonesia
Pelatih Timnas U-17 Malaysia Osmera bin Omaro dalam jumpa pers setelah pertandingan yang dimenangkan timnya atas Indonesia dengan skor 5-1. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Timnas U-17 Malaysia Osmera bin Omario tak bisa menyembunyikan rasa puas dan senangnya setelah berhasil menang 5-1 lawan Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Minggu (9/10) malam.

Dia menyebut sudah lama menunggu momen melawan Indonesia ini. "Terima kasih suporter Indonesia. Kami sudah lama menunggu saat ini," katanya, dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih Osmera tetap menaruh respek terhadap Timnas U-17 Indonesia meski mampu menang besar. Baginya, Indonesia sejatinya tim yang kuat, tetapi dalam laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malaysia memang bisa lebih unggul.

"Indonesia tim bagus, mungkin ini hanya nasib yang kurang baik," tandasnya.

Timnas U-17 Malaysia memang bisa menunjukkan dominasinya atas Indonesia yang terlalu percaya diri dan bermain agresif. Padahal, secara kebugaran, Malaysia yang sering melakukan rotasi lebih baik kondisinya.

Karena diforsir main menyerang dan tak main aman alias mengejar hasil imbang, Indonesia akhirnya harus kebobolan lima gol pada babak pertama.

Pada babak kedua, Skuad Garuda Asia hanya bisa mencetak satu gol, sehingga kekalahan itu membuat kans lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 menipis.

Saat ini, Indonesia tinggal menggantungkan nasib kepada hasil akhir laga Arab Saudi kontra India. Jika tim Timur Tengah itu berhasil menang dengan skor 7-0, maka otomatis Indonesia yang melaju ke putaran final mengambil jatah runner-up terbaik.

Pelatih Timnas U-17 Malaysia Osmera puas banget bisa menang lawan Indonesai, dia memang sudah lama menunggu momen ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News